5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

1. Kaku Mainnya

Berkat lebih banyak menggunakan jasa joki, otomatis kamu jadi lebih jarang main dan skill kamu tidak akan terlatih dan walaupun rank kamu sudah Mythic mungkin yang ada kamu hanya dicaci maki oleh tim kamu karena cara bermainmu seperti warrior. Kamu juga malah terus dibantai musuh dan lama-kelamaan rank kamu jadi turun terus. Ketika rank turun terus, kamu baru menyadari sebuah kerugian.

2. Rentan Kena Bully

aid576206-v4-728px-Get-Rid-of-a-Bully-Step-7
Karena dari awal skill kamu tidak terlatih, ketika diajak main sama kawanmu, kamu sama sekali tidak ngerti cara bermain yang benar dan bagaimana cara push dan kamu bertanding di rank yang di mana skill kamu masih di bawah rank tersebut. Yang ada saat bermain kamu malah di-bullykarena tidak ngerti cara bermainnya yang membuat tim kamu kalah.

3. Turun Level

Tips Push Rank Mobile Legends Agar Selalu Menang-perpustechno
Karena terlalu terbiasa pakai joki, yang ada skill kamu tidak ada peningkatan karena yang bermain jokinya dan yang naik skill-nya malah si jokinya. Sementara kamu masih bermain seperti Warrior dan ketika bermain di rank tinggi seperti Legend, otomatis pasti kamu akan kalah teruskecuali jika kamu di-carry sama timmu. Dan bukannya ngebantu timmu, yang ada kamu malah nyusahin.

4. Kehilangan Akun

Cara Unban Akun Mobile Legends
Tidak hanya Mobile Legends, risiko kehilangan akun saat menggunakan joki merupakan hal paling pertama dipikirkan ketika mau memakai jasa joki di setiap game. Karena harus berbagi akun, risiko ini paling sering dialami oleh para player pengguna joki yang akhirnya hanya menghasilkan penyesalan.

5. Jatuh Miskin

Menggunakan jasa joki tidaklah murah, jadi jika kamu sudah ketagihan menggunakan jasa ini risiko untuk jatuh miskin bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dihindari. Karena rata-rata harga joki untuk satu bintang itu Rp 10 ribu, belum dan di tiap rank ML ada tingkatannya dan tiap tingkatannya ada 5 bintang yang harus terpenuhi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan