3 Cara Mudah Bermain Game PUBG Mobile Tanpa Lag

PUBG Mobile memang menawarkan kualitas grafis yang lebih mumpuni dibandingkan dengan game survival battle royale sejenis. Walaupun masih dalam tahap beta release, kamu bisa memainkannya di smartphone kamu guys.
Walaupun begitu, tentu PUBG Mobile ini belum terhindar dari masalah seperti bug dan semacamnya. Makanya, berikut cara main PUBG Mobile agar bebas dari lag yang mengganggu.

1. Pastikan Spesifikasi Smartphone Memadai

Pertama kali tentu kamu harus paham dan memastikan spesifikasi smartphone yang digunakan bermain PUBG Mobile memadai untuk memainkannya. Hal ini dikarenakan PUBG Mobile membutuhkan jaringan internet dan punya kualitas grafis yang cukup tinggi.
Spesifikasi Smartphone Memadai
Selain smartphone kamu sudah mendukung jaringan internet 4G LTE, pastikan juga spesifikasi lain seperti sistem operasi, chipset dan kapasitas RAM serta memori internal sudah mencukupi guys.
Berikut adalah spek minimal agar kamu bisa bermain PUBG Mobile tanpa lag. Jaka sarankan gunakan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding detail di bawah ini ya!
SpesifikasiAndroidiOS
CPUQuad CoreDual Core @1.3 GHz
Sistem OperasiAndroid 5.1.1 LollipopiOS 9
RAM2GB1GB
Memori Internal1GB1GB

2. Gunakan Jaringan Internet Stabil

Karena berupa game multiplayer online, PUBG Mobile tentu membutuhkan jaringan internet yang kencang sekaligus stabil. Jaka sarankan kamu menggunakan internet 4G LTE atau jaringan WiFijika memang ada guys.
Jaringan Internet Stabil
Enggak hanya itu, untuk meminalisir lag dalam game PUBG Mobile, kamu bisa juga berganti server Asia dengan ping hijau. Karena pada mode default, PUBG Mobile akan otomatis menggunakan server North America yang punya ping lumayan jelek.

3. Jangan Lupa Atur Settingan Grafis

Hal terpenting berikutnya adalah jangan lupa mengatur settingan grafis terbaik guna mendapatkan gameplay yang kamu inginkan. Kamu bisa mengakses menu ini dengan menekan ikon gear di pojok kanan atas layar dan pilih Graphics.
Atur Settingan Grafis
Di sini kamu bakal diberikan pilihan Frame Rate dan Graphics. Jaka sarankan kamu menggunakan setting Frame Rate Medium dengan pengaturan Graphics Smooth untuk bermain PUBG Mobile tanpa lag.
Walaupun tersedia pilihan setting grafis yang lebih mumpuni, kamu enggak perlu muluk-muluk mencobanya dan mengurangi kenyamanan saat bermain game guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan