Resmi WhatsApp Diganti! Ini Aplikasi Penggantinya Yang Lebih Canggih

CallInd punya kelebihan utama yaitu praktis, karena di satu aplikasi ini sudah tersedia beragam fitur unggulan. Mulai dari fitur standar seperti chat, voice call, video call, dan juga group chat.
Untuk mendaftar prosesnya juga sangat praktis cukup masukan nomor telepon, masukkan nama dan foto, dan selesai!
Kamu penasaran apa saja kelebihan CallInd yang bisa mengalahkan Whatsapp? Ini dia ulasannya :

1. Bisa Jual Beli di dalam Aplikasi

kelebihan-callind-dari-whatsapp-6
Kamu bisa pasang iklan produk yang ingin kamu jual secara GRATIS guys! Kamu juga bisa jual ataupun beli berbagai kebutuhan mulai dari makanan, pakaian, gadget, dan juga alat-alat penunjang hobi kamu.

2. Pantau Lalu Lintas Secara Real Time

kelebihan-callind-dari-whatsapp-7
Ini bermanfaat sekali saat kamu traveling guys. Kamu bisa memantau lalu lintas secara real-timemelalui CCTV Dinas Perhubungan yang ada di aplikasi ini. Kamu bisa mengakses lalu lintas jalur utara, tengah, dan selatan Jawa.

3. Bisa Chatting Curhat

Kalau kamu butuh curhat tapi bingung mau curhat ke siapa, nah kalau pakai CallInd kamu nggaperlu pusing. Karena CallInd punya fitur Curhat Chat yang bisa mencarikan kamu teman curhat. Kamu bisa curhat berbagai masalah mulai dari keluarga, pekerjaan, dan sekolah.

4. Dapat Uang dari Ajak Teman

kelebihan-callind-dari-whatsapp-1
Saat kamu mengajak teman untuk memakai CallInd maka kamu akan mendapat reward berupa uang guys . Uang ini nantinya akan masuk ke dalam Wallet kamu di aplikasi CallInd. Uangnya bisa kamu tarik dan masukkan ke rekening kamu.

5. Baca Berita Terbaru

kelebihan-callind-dari-whatsapp-3
Lewat CallInd kamu juga ngga akan ketinggalan informasi terbaru, karena ada fitur berita. Kamu bisa membaca berita dari berbagai kategori mulai dari bisnis, pendidikan, politik, olahraga, dan sebagainya.

6. Menambahkan Teman Berdasarkan Lokasi

kelebihan-callind-dari-whatsapp-2
Di CallInd kamu juga bisa menambahkan teman yang lokasinya dekat dengan kamu guys. Kamu cukup tap opsi Cari User lalu tunggu sampai rekomendasi teman kamu muncul. Jangan lupa untuk menyalakan GPS di smartphone kamu ya.

7. Bisa Jadi Pemilik CallInd

kelebihan-callind-dari-whatsapp-5

Aplikasi ini masih terus dikembangkan, oleh karena itu butuh banyak support dari banyak orang. Selain menjadi pengguna, kamu juga bisa membantu aplikasi berkembang ini dengan cara menyumbang. Dengan cara ini kamu menjadi salah satu pemilik dengan sistem sharing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan