5 Game Mirip PUBG Mobile yang Bisa Dimainkan di HP Spek Rendah

5 Game Mirip PUBG Mobile yang Bisa Dimainkan di HP Spek Rendah
Siapa sih yang tak tahu game PUBG? Game battleroyale yang sukses ini memang sangat seru dan mempunyai gameplay yang berbeda dari game lainnya. Dari kesuksesannya tersebut, banyak muncul game-game yang mirip dengan PUBG guys.
Dan dari beberapa game yang muncul, pastinya ada dong game battleroyale yang bisa dimainkan di smartphone spesifikasi rendah. Nah, berikut adalah 5 Game Mirip PUBG Mobile yang Bisa Dimainkan di HP Spek Rendah.

1. Freefire

z1
Sumber foto: touchtapplay.com
Pastinya kamu mengetahui game yang satu ini kan? Game besutan Garena yang bernama Freefireini memang memiliki banyak sekali peminat. Bukan hanya grafisnya saja yang ringan dan berbeda dari PUBG, namun game ini juga mampu berjalan lancar di spesifikasi rendah.
Maka hal itulah yang membuat para gamers lebih betah memainkan Freefire dibandingkan PUBG Mobile. Menurut kalian apakah Freefire layak dinobatkan sebagai game battleground teringan dan terkeren?

2. Pixels Unknown Battleground

2
Sumber foto: apkpure.com
Selain Freefire, ternyata ada juga lho game battleroyale yang mampu berjalan lancar di smartphonerendah sekalipun, yaitu Pixels Unknown Battleground.
Berbeda dengan game battleroyale pada umumnya, Pixel Unknown Battleground memiliki grafis lowpoly yang pastinya dapat berjalan lancar di smartphone kelas bawah sekalipun. Game yang satu ini bisa kamu akses dan download di Playstore secara gratis!

3. Grand Battle Royale

3
Sumber foto: youtube.com
Selain Pixels Unknown Battleground, ternyata masih ada lagi lho game battleroyale yang memiliki grafis lowpoly, yaitu Grand Battle Royale. Game yang tak berbeda jauh dari game sebelumnya guys.
Memiliki grafis dan gameplay yang sama dengan game sebelumnya, membuat game yang satu ini diminati oleh para gamers yang hanya memiliki smartphone tingkat rendah. Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

4. Pixel Battle Arena Multiplayer

4
Sumber foto: p30download.com
Ternyata masih ada lagi lho guys game battleroyale yang memiliki grafis lowpoly seperti di atas, yaitu game bernama Pixel Battle Arena Multiplayer. Game besutan Extreme Games ini ternyata banyak mendapat hati para pemain.
Kontrolnya yang mudah, grafik yang ringan, dan pastinya gratis membuat game yang satu ini banyak diminati para gamers, terlebih lagi mereka yang tidak mempunyai smartphoneberspesifikasi tinggi. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung download di Playstore ya!

5. Ultimate Royale Battlegrounds

5
Sumber foto: apple.com
Untuk game battleroyale terakhir yang bisa kamu mainkan di smartphone spesifikasi rendah yaitu Ultimate Royale Battlegrounds guys. Memiliki grafis lowpoly namun tak sebanyak game sebelumnya membuat game ini ringan.
Texture dari grafisnya pun cukup padat dan jelas membuat game ini memiliki tampilan yang sangat keren. Game yang satu ini gratis dan bisa kamu akses melalui Playstore maupun Appstore guys, tertarik untuk mencoba?

Akhir Kata

Itulah 5 Game Mirip PUBG Mobile yang Bisa Dimainkan di HP Spek Rendah. Semoga setelah membaca artikel ini kamu dapat mencoba game tipe battleroyale tanpa khawatir harus memiliki spesifikasi tingkat tinggi ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan