5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Banyak

Halo sobat PenggilaSains, masih pada aktif main Mobile Legends? Nyangkut di tier apa nih? Atau jangan-jangan kamu sudah mencapai rank Mythic lagi? Nah, bicara soal Mobile Legends nih, kali ini saya punya informasi yang menarik loh, yaitu tentang 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Banyak.
Biasanya, hero-hero Mobile Legends memiliki tiga skill aktif serta satu skill pasif, namun berbeda dengan kelima hero ini yang sampai-sampai memiliki 6 jenis skill aktif yang berbeda. Penasaran? Yuk, simak mulai dari yang pertama.

1. Zhask

Zhask
Yang pertama adalah Zhask. Pada awal perilisan, Zhask memang menarik perhatian banyak pemain Mobille Legends dikarenakan Zhask memiliki 4 skill aktif serta 1 skill pasif. Dengan skill tersebut, Zhask mampu men-spawn monster yang akan membantunya dalam pertandingan. Sebagai salah satu hero Mobile Legends dengan skill terbanyak, Zhask sering diandalkan karena memiliki damage yang besar, efek stun serta kemampuan push tower yang cepat dengan bantuan Nightmaric Spawn miliknya.

2. Kagura

Kagura
Berasal dari role yang sama seperti Zhask, Kagura juga memiliki skill aktif yang banyak berkat payung sakti yang dimilikinya. Hero Mage dengan paras cantik ini memang dikenal sebagai Onmyouji Master dengan kemampuan mengendalikan payung. Banyaknya skill yang dimiliki Kagura, dipengaruhi oleh posisi dari payung tersebut. Saat memegang payung, skill yang dimiliki Kagura menjadi warna biru, sedangkan saat melepaskan payung warna skill akan berubah menjadi ungu, kedua mode ini memiliki efek yang berbeda.

3. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu
Lapu-Lapu dikisahkan adalah seorang pahlawan yang berasal dari Filipina. Lapu-lapu juga dilengkapi skill yang mirip seperti Kagura, Twin Blades yang dimilikinya merupakan senjata tangguh yang mampu bertransformasi menjadi sebuah Heavy Sword. Saat menggnakan skill ultimate, Lapu-Lapu akan otomatis mengubah senjatanya ke mode Heavy Sword selama 15 detik. Selain itu, tipe serangan dan skill yang dihasilkan juga berubah dibandingkan saat menggunakan mode Twin Blades.

4. Roger

Roger
Hero dengan skill terbanyak selanjutnya adalah Roger. Roger merupakan hero yang dikisahkan menjadi seorang Werewolf dan memiliki kemampuan unik untuk melakukan transformasi bentuk. Roger saat dalam mode manusia adalah seorang Marksman, sedangkan saat dalam mode serigala akan menjadi seorang Fighter. Roger memiliki 6 skill aktif serta 1 skill pasif, yang tentunya setiap skill memiliki nama dan efek yang berbeda-beda saat Roger melakukan transformasi.

5. Selena

Selena
Hero Mobile Legends dengan skill terbanyak yang terakhir adalah Selena. Memang sih hero ini belum resmi rilis di Original Server, tetapi di Advance server sudah muncul dan sudah dicoba oleh beberapa YouTuber Gaming. Berdasarkan informasi yang saya temukan, Selena adalah Hero Mage/Assasin yang merupakan saudara dari Karina. Sama seperti Roger, Selena juga memiliki kemampuan transformasi loh. Bedanya, Selena bertransformasi menjadi Abbysal, setiap efek skill yang dihasilkan tentunya akan berbeda-beda saat Selena melakukan transformasi.
Okelah sobat PenggilaSains, itulah informasi dari saya tentang 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Banyak. Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencoba salah satu dari kelima hero di atas tadi? Ataukah jangan-jangan kamu sudah mencoba semuanya? Share pendapat kamu di kolom komentar ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan