5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Top Lane

5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Top Lane
Buat kamu yang suka main game MOBA seperti Mobile Legends pasti tahu bahwa ada beberapa jalur di area pertandingan, yakni Top Lane, Middle Lane, dan Bottom Lane. Top Lane merupakan jalur atas yang berada di bagian kiri peta, Middle Lane merupakan jalur yang berada di tengah-tengah peta, dan Bottom Lane adalah jalur bawah yang berada di bagian kanan peta.
Setiap lane bisa diisi oleh hero apa saja. Akan tetapi beberapa hero bisa menjadi sangat berbahaya di lane-lane tertentu. Contohnya seperti Miya yang sangat berbahaya di Middle Lane dan Harley di Bottom Lane. Lalu, bagaimana dengan Top Lane? Nah, hero-hero yang cocok ditempatkan di Top Lane biasanya bertipe tanker di awal-awal permainan, tapi bisa diisi oleh hero-hero lainnya seperti marksman, assassin, hingga fighter jika sudah musuh mulai memasuki lane ini.

1. Alucard

alucard mobile legends
Siapa yang masih meragukan kemampuan hero fighter yang satu ini? Alucard adalah hero yang memiliki Lifesteal tinggi serta attack speed yang besar. Skill-skill-nya sangat mematikan ditambah kemampuan bertahan yang cukup baik membuatnya cocok ditempatkan di semua lane, termasuk Top Lane. Kemampuan menerjang musuh dan damage yang besar membuatnya bisa membunuh musuh dengan cepat. Lifesteal tinggi yang ia miliki turut berperan membuat Alucard semakin kuat dan gak mudah ditembus musuh.

2. Tigreal

tigreal
Tigreal merupakan hero tanker yang sudah tidak perlu diragukan kekuatannya. Hero ini memiliki pertahanan yang sangat baik sehingga membuatnya menjadi hero yang tebal dan sulit dikalahkan. Menempatkan Tigreal di Top Lane sangat tepat untuk menahan musuh yang datang menyerang. Selain memiliki pertahanan yang sangat baik, Tigreal juga mampu menyerang balik musuh. Apalagi jika didukung dengan item-item yang tepat, Tigreal akan menjadi hero tangguh untuk membasmi musuh-musuh di Top Lane dan memudahkan tim untuk fokus menyerang.

3. Layla

wallpaper-mobile-legends-layla
Marksman yang satu ini memang cocok ditempatkan di mana pun. Salah satu kelebihan Layla adalah mampu menghasilkan damage yang tinggi dan membunuh banyak musuh dengan tembakannya yang mematikan. Selain itu, Layla juga merupakan hero yang cukup cepat dalam menghancurkan tower sehingga ia bisa mengisi Top Lane dan berfokus menghancurkan tower di awal-awal permainan. Ketika musuh memasuki daerah Top Lane, Layla juga mampu membuat musuh-musuh kewalahan dengan tembakan mematikan yang ia miliki.

4. Balmond

Balmond-Mobile-Legends-cv
Berperan sebagai tanker, Balmond punya pertahanan yang sangat kuat dan mampu menjaga Top Lane dengan baik. Hero yang satu ini bahkan bisa ditempatkan sendirian saja di Top Lane sementara hero lain berfokus menyerang. Bukan hanya jago bertahan, Balmond juga bisa menjadi petarung yang hebat. Balmond punya serangan yang sangat berbahaya yang mampu memberi kerusakan yang berarti bagi musuh. Skill menyerang sambil berputar miliknya cukup untuk mengusir sekaligus menyakiti musuh.

5. Hilda

hilda
Hilda merupakan hero yang jago jungling dan punya pertahanan yang kuat. Skill pasifnya yang unik bisa membuatnya mengisi ulang HP hanya dengan berdiri di semak-semak. Tanker yang satu ini sangat cocok ditempatkan di Top Lane karena kemampuannya tak hanya bisa digunakan untuk bertahan, tapi juga menyerang. Mengalahkan Hilda bukanlah hal yang mudah apalagi jika ia sudah berada di semak-semak maka musuh akan memilih mundur dan menjauh.

Nah, itulah dia 5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Top Lane. Gimana, Gangs? Adakah favoritmu di antara hero-hero di atas? Menurutmu hero apa lagi yang cocok ditempatkan di Top Lane? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan