5 Savage Terbaik yang Paling Menegangkan di Mobile Legends

5 Savage Terbaik yang Paling Menegangkan di Mobile Legends
Savage secara garis besar masuk ke dalam istilah untuk beberapa kill di Mobile Legends. Ada beberapa tingkatan yang umumnya muncul ketika membunuh musuh di ML, yang dibarengi dengan istilah-istilah seperti first blood, double kill, triple kill, maniac, dan savage.
Nah, savage sendiri memiliki arti jika kamu atau mungkin musuh kamu telah membunuh lima hero sekaligus. Untuk mendapatkan pencapaian semacam itu tentu saja bukan perkara yang mudah. Maka dari itu, di sini Jaka telah merangkum ulasan mengenai 5 Savage Terbaik yang Paling Menegangkan di Mobile LegendsCekidot!

1. Legend305 - Yi Sun-shin

1
Di urutan yang pertama datang dari hero bertipe marksman, Yi Sun-shin. Hero yang satu ini sangatlah berguna bagi tim karena memiliki damage dan lifesteal yang sangat tinggi. Hal ini dibuktikan oleh akun bernama Legend305, dimana ia berhasil mencatatkan savage yang menakjubkan. Bahkan ia masih terus berusaha menyerang Cyclops sampai ke dalam fountain. Buat yang penasaran dengan savage dari Legend305, bisa langsung cek video di atas.

2. Fox28 - Alucard

2
Savage selanjutnya datang dari hero andalan lifesteal yaitu Alucard. Alucard merupakan fighter yang sangat menakutkan apabila sudah mencapai masa late game. Dengan skill andalannya yaitu Vision Wave, hero yang satu ini menjadi salah satu hero paling dihindari dan ditakuti lawan. Terbukti, akun bernama Fox28 berhasil membuat savage menegangkan sekaligus dramatis dengan hero yang satu ini. Bahkan, ia berhasil membunuh 5 hero musuh sekaligus meski nyawanya tinggal 1%.

3. BTR Rekt - Karrie

3
Beberapa dari kamu mungkin masih ingat dengan momen savage paling fenomenal di MPL beberapa waktu yang lalu. Yap, savage fenomenal itu diciptakan oleh BTR Rekt dengan hero Karrie melawan Rev Indo. Sedikit informasi, Rekt merupakan top 2 di season lalu. Ia berhasil mendapatkan savage ketika bertarung di Lord. Savage yang ia lakukan mengantarkan ia mendapat penghargaan savage terbaik sepanjang MPL tahun ini.

4. Jess No Limit - Moskov

4
Selanjutnya datang dari pemain Mobile Legends paling ditakuti di dunia, yaitu Jess No Limit. Meski saat ini ia sudah tidak menyandang gelar top 1, Jess No Limit tetap disegani oleh banyak lawannya di Mobile Legends. Sebagai player ML terbaik, ia sudah sering mencatatkan savage. Salah satu yang paling luar biasa adalah ketika ia berhasil membuat 2 savage sekaligus dalam satu match. Ketika mencatatkan pencapaian tersebut, ia menggunakan hero bertipe Marksman - Moskov.

5. Tuturu - Lesley

5
Bagi penggemar Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Tuturu. Yap, Tuturu merupakan player ML dengan role Marksman paling ditakuti lawan. Ia diklaim sebagai raja marksman di game buatan Moontoon tersebut. Tuturu dikenal pandai dalam menjaga jarak dengan musuh untuk memberikan damage. Maka sama seperti pro player ML lainnya, Tuturu juga sering mencatatkan savage. Bahkan ia sudah pernah mencatatkan savage dengan semua hero bertipe marksman di ML.

Akhir Kata

Itu tadi sedikit info menarik mengenai savage terbaik paling menegangkan di Mobile Legends. Tentunya butuh latihan keras, dan niat yang tinggi untuk bisa mencatatkan savage-savage terbaik dan fenomenal seperti diatas. Kamu sendiri sudah berapa kali mencatatkan savage? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!
Kamu juga bisa simak info selengkapnya di video berikut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan