Uninstall Android! Cara Punya HP Seperti Game Hacker Watch Dogs

Uninstall Android! Cara Punya HP Seperti Game Hacker Watch Dogs
Game hacker paling populer di dunia, yaitu Watch Dogs. Kerennya dari game ini, kamu bisa ngehack apa saja hanya bermodalkan smartphone. Wah, canggih banget ya.
Kamu pernah ingin punya smartphone canggih seperti game Watch Dogs ini? Kalau iya, kamu nggak perlu ngimpi kok. Dengan cara dari saya, kamu bisa sulap semua smartphone Android jadi smartphone seperti di game hacker Watch Dogs!
foto-hp-game-watch-dogs
Sumber foto: Gambar: Ubisoft
Secara resminya sebetulnya ada, yaitu bernama Kali Linux NetHunter. Tapi sayangnya ini hanya untuk smartphone Nexus dan OnePlus. Bagi kamu yang memakai smartphone Android lain, berikut caranya...

Langkah-langkah Cara Punya HP Seperti Game Hacker Watch Dogs

Langkah 1

Download dan install terlebih dahulu Linux Deploy dan VNC Viewer.

Langkah 2

Buka aplikasi "Linux Deploy" yang baru saja kamu download dan install. Pada nomor 1, pilih tombol "Download". Lalu pada nomor 2, pilih "Kali Linux". Kembali ke menu awal, lalu pilih "Start" seperti pada nomor 3. Tunggu hingga proses download selesai.
langkah1-hp-game-watch-dogs

Langkah 3

Jika proses download sudah selesai, saatnya buka aplikasi "VNC Viewer". Pada nomor 1, masukan address "Local Host" dan name "Kali". Pada nomor 2, pilih "Connect". Selesai, sekarang kamu sudah punya smartphone seperti di game Watch Dogs.
langkah2-hp-game-watch-dogs
Catatan: Tutorial ini saya tujukan bagi kamu yang sudah memiliki kemampuan minimal IT tingkat lanjut. Karena untuk memakai Linux di Android, butuh kemampuan IT yang beragam.

Akhir Kata

Caranya nggak sulit bukan, merubah Android kamu jadi Kali Linux. Yang susah itu adalah cara memakainya, makanya saya lebih merekomendasikan cara ini bagi mereka yang ahli. Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan